Keuntungan Wireless Trackball


Sebuah mouse trackball nirkabel dapat mengurangi kekacauan atas desktop counter karena Anda tidak perlu menggunakan mouse pad untuk trackball mouse nirkabel. Alat ini dapat digunakan pada semua permukaan, termasuk kaca atas meja, pangkuan Anda atau lengan kursi empuk favorit Anda. Rentang dari mouse nirkabel hampir enam meter sehingga sangat bagus untuk presentasi slide show. Bola trackball dapat bergulir dan meningkatkan presisi pointer dengan sedikit usaha dan gerakan tangan. Mouse trackball nirkabel dapat dikendalikan dengan jempol bahkan dengan telunjuk, tergantung pada model.

Ada gagasan yang tersebar luas bahwa trackball mouse tidak lebih dari mouse terbalik. Namun, trackball sebenarnya mendahului perkembangan mouse dari trackball decade.Alat tersebut sendiri sebenarnya dipahami pada tahun 1949 dan digunakan terutama untuk kepentingan militer dan industri. Selama tahun 1960-an dan 1970-an, trackball digunakan dalam sistem kontrol radar api militer. Mereka juga merupakan komponen kunci dalam permainan arcade Atari Komando rudal tahun 1980.

Mouse awalnya tidak pernah dianggap oleh para ahli sebagai masukan terbaik untuk digunakan dalam merancang grafis komputer. Pada tahun 1980, enam perangkat yang diuji dan peringkat menurut efektivitas yaitu mouse trackball, joystick, tablet grafis, pena cahaya dan layar sentuh. Tablet grafis dinilai pertama dan diikuti oleh trackball mouse. Pada tahun 1980 akhir, Logitech memperkenalkan pertama trackball mouse. Pada tahun 1980 akhir, banyak toko komputer memperkenalkan model trackball. Tren ini memuncak pada awal tahun 2000 dengan ketersediaan trackballs sangat baik seperti Microsoft Trackball Explorer, Kensington Orbit, dan favorit pribadi saya, Marmer Logitech dan Logitech Trackman.

Trackball mouse nirkabel alternatif yang menarik dalam berbagai aplikasi. Sangat hebat untuk digunakan dengan laptop, terutama bagi wisatawan dan penumpang. Dapat bekerja baik dengan komputer diam dan tidak membutuhkan mouse pad sehingga mereka bekerja dengan baik pada permukaan kaca, atau pada lengan sebuah kursi malas. Beberapa orang dengan gangguan mobilitas merasa jauh lebih mudah untuk memanipulasi trackball mouse nirkabel dengan ibu jari mereka daripada harus menggunakan seluruh tangan mereka. Trackball jauh mengurangi ketegangan di pergelangan tangan, pundak dan leher dibandingkan dengan mouse biasa.

Optical Logitech Trackman trackball mouse nirkabel menggunakan sebuah bola besar yang disebut Marmer dengan pelacakan optik langsung. Hal ini berkontur ergonomis agar sesuai tangan Anda dan memberikan kontrol ujung jari tepat dan lima tombol akses yang mudah. Ini juga memiliki roda gulir dan hanya membutuhkan baterai AAA. Track Wheel Logitech mouse memanfaatkan marmer thumbball dan lebih sedikit tombol dan sekitar 10 dolar lebih murah dari mouse Optical Trackman. Case terdiri dari warna hitam dan perak, Logitech juga menawarkan garansi lima tahun. Yang lebih diutamakan adalah daya tahan dan kemudahan penggunaan.

Kensington juga memperkenalkan mouse trackball nirkabel yang sangat ramping, tetapi dua kali harga dari mouse Logitech. Kensington juga memiliki berbagai keyboard trackball wireless yang memiliki trackballs dibangun ke keyboard. lima tombol akses yang mudah. Ini juga memiliki roda gulir dan hanya membutuhkan baterai AAA. Track Wheel Logitech mouse memanfaatkan marmer thumbball dan lebih sedikit tombol dan sekitar 10 dolar lebih murah dari mouse Optical Trackman. Case terdiri dari warna hitam dan perak, Logitech juga menawarkan garansi lima tahun. Yang lebih diutamakan adalah daya tahan dan kemudahan penggunaan.

0 Response to "Keuntungan Wireless Trackball"

Post a Comment

Powered by Blogger